Ikutan Milis BioenergiCenter

Mengungkap Fakta Bioenergi

Mungkin tema ini sengaja saya angkat(post) karena saya sering melihat sesuatu yang sebenarnya tidak seperti yang sebagian orang bilang. Kurang lebih satu tahun yang lalu saya mengikuti sebuah Training Center di Yogyakarta, Tepatnya di Bioenergi center. Waktu itu saya mengikuti pelatihan bisnis yang berlangsung selama 2 hari. Sebelumnya saya sempat ragu karena di pelatihan tersebut kok ada semacam ilmu tenaga dalam dan teman-temannya. Terus saya coba untuk menghubungi ke Hotlinenya kantor bioenergi..saya mendapatkan penjelasan panjang lebar yang initinya saya sudah bisa menerima, bahwa dalam pelatihan tersebut diajarkan lebih pada otak kanan yang jarang diajarkan dipelatihan manapun, kata mbaknya..sehhh,,,.
Ahirnya hari pelatihan tiba saya berangkat dengan tekad dan keyakinan yang kuat bahwa saya mengikuti pelatihan ini karna saya menginginkan untuk LEBIH SUKSES,Woww Sangat menyenangkan setelah saya sampai di kantor Bioenergi,,Saya disambut dengan begitu mengesankan ramah, dan baik hati smua staf bioenergi.
Setelah mengikuti jam demi jam pelatihannya dan saya menangkap materi yang selama ini jarang saya dapatkan di pelatihan manapun yang pernah saya ikuti, YAITU :
materi bisnis yang diangkat dari segi otak kanan(spiritual), Kita selama ini sering dalam menghadapi masalah bisnis dan masalah apapun selalu membentur-benturkan masalah itu sehingga tidak teratasi dengan baik, saya baru sadar akan hal itu.Nah dalam pelatihan ini ternyata hal tersebut adalah bagian dari pola pemikiran otak kiri yatu otak yang cenderung kerjanya untuk menganalisa saja dan tidak boleh dicampurkan dengan pengambilan keputusan.ITU BARU SATU KUNCI SUKSES yang saya dapat dari BIOENERGI.

Terus ADA juga materi yang menjelaskan mengenai prinsip keyakinan, dalam segala sesuatunya kita haru yakin apa-apa yang menjadi tujuan kita serta apa-apa yang menjadi tekad kita, artinya Kalau kita yakin berarti tidak ada keraguan lagi dibalik keyakinan itu sendiri. Itulah yang nantinya akan membawa kita untuk lebih bersemangat dalam menghadapi tantangan bisnis. Kita harus yakin Pada rencana bisnis kita. Intinya yah selalu BERPIKIRAN POSITIF lahh..gampangnya seh gitu..tapi aku percaya kok, nyatanya prinsip tersebut sudah mendatangkan hasil yang luarbiasa dalam bisnis yang aku geluti selama ini, padahal dulu usahaku hampir gulung tikar karena saya selalu ragu akan melangkah, nanti inilahhh, nanti itulaahh,, takut ini lahh takut itu llahhh dan kawan2 keraguanya itu.Itu Poin Kedua KUNCI SUKSES yang saya dapat dari Bioenergi.
waktu sore tiba saya dan teman2 satu pelatihan di bawa ke halaman belakang gedung, SAYA KAGET kok disitu sudah terdapat tumpukan tegel, plat besi, bis beton..ini acara apa lagi dalam benak saya apa benar seperti yang pernah saya pikirkan BAHWA BIOENERGi itu ILMU TENAGA DALAM, Eh ternyata itu merupakan bagian dari materi keyakinan tadi sekarang di prakterkan dengan diuji.Ya, saya merasa tertantang untuk mencobanya demi untuk memantapkan tekad saya ingin sukses.pertama saya benturkan kepala saya dengan tegel,, dan langsung praakkk... tegel hancur seketika, giliran plat besi saya coba dengan menebaskan telapak tangan ke tengah2 besi, prakkk..besi itu langsung patah jadi beberapa bagian,,wow kok bisa ya, (pikir saya dalam hati) Padahal kan saya belum pernah mengenal yang namanya tenaga dalam dan sebagainya. Terakhir yang saya coba itu bis beton yang tebal..ini dengan cara kening dibenturkan ke bis beton tersebut saya kuatkan keyakinan, dan menganggap bahwa bis beton itu bagian dari masalah bisnis yang saya hadapi saat itu..langsung saja tanpa berpikir lama braakkkkk....bis beton itu hancur seketika..Ya, dari semua prektek tersebut dapat disimpulkan bahwa kalau kita yakin pada apa yang menjadi rencana kita, pasti halangan apapun tak menjadi masalah asal kita sudah tahu KUNCI UNTUK MENGATASINYA, seperti sebelum melakukan praktek keyakinan, kita semua diberi tahu tekniknya agar semua itu bisa teratasi tidak asal main hantam end tebas aja semua itu ada aturan mainnya.
Materi dilanjutkan dengan penjelasan mengenai prinsip pemanfaatan bioenergi,dalam pemanfaatannya itulah yang menjadi kunci dasar seseorang dapat meraih sukses atau tidaknya.Anda Makin Ingin menikmati cerita ini?Silahkan saja Anda bisa mengikuti pelatihanya..Saya rasa uang yang anda keluarkan untuk pelatihan tidak akan sebanding dengan hasil dan manfaat yang akan Anda dapatkan nantinya. Salam Sukses.

0 komentar: